KOREK MESIN MOTOR
Korek mesin motor kami
buat untuk para bikers dan penggila kecepatan roda dua. Sayangnya
performa motor baru dari semua pabrikan di rasa kurang untuk menaklukan
medan aspal buat kita para penakluk kecepatan,ini dikarenakan untuk
ketahanan mesin sepeda motor pabrikan agar usia motor jadi lebih
panjang, minimal memenuhi target garansi mesin 3-5 tahun.
Buat
kita kecepatan motor pabrikkan dirasa sangat kurang,itu tidak dapat
memenuhi hasrat kita yang haus akan kecepatan motor secara maximum,
hasrat kita untuk menaklukan kecepatan yang berbanding terbalik dengan
waktu,,,jarak sejauh-jauhnya dengan wakru yang sesingkat-singkatnya.
Membuat motor lari sekencang-kencangnya adalah harapan dari semua
pejuang di aspal, khususnya kita yang bermain di balap resmi ataupunbalap jalanan (liar).
Siapa yang tercepat di jalur aspal itulah juara dan raja jalanan, kita
kan menghargai itu sebagai raja balap. Menjadi seseorang yang berdiri
gagah diatas podium tertinggi,
Kesempatan Memang Datang Berkali-kali, Tapi Siapa Yang Tercepat Mengambil Kesempatan Itu Ialah Yang Terbaik
Untuk memenuhi tuntutan itu kami buat Panduan “Korek Mesin Sepeda Motor ”
sebagai panduan dan referensi bagi para penggila balap motor yang ingin
memaksimalkan kinerja engine/mesin, Kami berikan semua ilmu yang kami
dapat dari lapngan secara lengkap. Panduan ”Korek Mesin Sepeda Motor”
berisi tentang cara memodifikasi dan korek motor balap, baik harian,
full, ataupun ekstrim. Kami coba pandu bagaimana memecahkan
masalah-masalah yang di hadapi dalam para mekanik dalam langkah-langkah
apa saja yang harus dilakukan setiap tahap dari awal sampai akhir, mulai
dari penggunaan rumus-rumus, alat-alat yang digunakan, pengukuran,
penyetingan, patokan-patokan semua ukuran beserta penjelasannya, serta
yang tak kalah penting adalah pengalaman-pengalaman kami yang kami
bagikan kepada anda beserta pengalaman para mekanik-mekanik balap yang
kami rangkum dan kami praktekan, tidak ada manusia yang sempurna dan di
atas langgit masih ada langit itulah yang mendorong kita sebagai manusia
harus selalu berbagi ilmu,,,kita harus percaya ilmu itu tidak ada
habisnya, dan akan terus bertambah walaupun itu kita bagikan terus ke
orang lain.
Dapatkan Sekarang Hanya Dengan Rp 450.000,00(sudah termasuk ongkos kirim)
“Korek
Mesin Sepeda Motor” ini kami susun selain berdasarkan pengalaman kami
dan juga dari beberapa mekanik balap nasional beserta sekolah-sekolah
balap yang terkemuka.tidak luput juga dari peninggalan eyang buyut kita Alexander Graham Bell dalam bukunya “four stroke performance tuning” dan “two stroke performance tuning ” yang rumus-rumusnya masih di pakai oleh semua mekanik di dunia.(TERIMA KASIH eyang)
Panduan
korek mesin ini mencakup banyak kelas di ajang balap, baik road race,
Drug, dan grass track.ini sesuai dengan bidang balap yang anda geluti.
karena setiap ajang tersebut mempunyai cara korek yang sangat berbeda
dalam pengerjaannya.
Dalam
“Korek Mesin Sepeda Motor”berisi tentang segala aspek yang harus
dilakukan untuk mencapai TOP SPEED,kita kan bahas dari satu persatu.
Dibawah ini adalah sebagian yang harus dikerjakan agar performa mesin
meledak kecepatannya:
1. Head
Sudut Derajat Klep
Modifikasi Klep
Porting
Ukuran Lubang Inlet
Ukuran Lubang Exhaust
Nokn As /Kem(Durasi dan Profil)
Per Klep
Rocker Arm
dll
2. Blok
Piston
Stroke
dll
3. Crankcase
Kruk As
Kopling
Gigi Rasio
Dan tidak akan lupa yang yang di bawah ini (SAKRAL)
Karburator
Ignation(pengapian)
Magnet
Knalpot (bentuk dan ukuran pipa sesuai CC)
Dan data –data tambahan yang kami tambahkan sebagai penunjang diatas
Jadilah Yang Terbaik.Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Belajar………..Belajar Dari Kegagalan Dan Semangat Pantang Menyerah Itulah Mental Sejati Seorang Mekanik Para Juara
Jendela
balap masih terbuka lebar untuk kita yang mau berjuang di bidang
ini.Tidak ada hal yang tidak mungkin bagi kita manusia di dunia ini,
kita harus percaya itu. Kembangkan terus potensi anda, percayakan dengan
panduan ‘Korek Mesin Sepeda Motor ’
anda bisa menjadi mekanik yang punya potensi,skill, dan siap bersaing.
Kerja sama yang baik antara kita dapat menyebarkan ilmu korek mesin
kepada semua orang adalah harapan kami demi kemajuan dunia balap tanah
air, kebahagian terbesar bagi saya adalah ilmu kita dapat berguna bagi
nusa dan bangsa.
Pan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar