Selasa, 23 Oktober 2012

Synister biografi


Syn Bio

Synyster Gates 'bio

Synyster Gates: Lead Guitar
Ulang Tahun: 7 Juli 1981
Mata: Coklat
Tinggi: Tentang 5'10 / 11
Fav Movie: Godfather 1 dan 2
Fakta Acak: Synyster belajar musik di MIT [Music Institute Of Technology], Dia memiliki proyek sampingan dengan The Rev disebut 'Pinkly Smooth'.

Synyster Gates (lahir Brian Elwin Haner, Jr pada tanggal 7 Juli 1981) di Huntington Beach, California), juga dikenal sebagai Syn, adalah musisi Amerika. Saat ini ia adalah gitaris untuk band metal berat Avenged Sevenfold.

Brian hadir, dan lulus dari, Institut Musisi di Hollywood sebagai bagian dari program GIT, belajar jazz gitar

. Sampai saat itu ia terutama otodidak dengan menonton video musik dan membaca buku, yang mengejutkan karena ayahnya adalah / adalah penulis lagu dan pemain gitar, karena bermain dengan Frank Zappa selama karirnya. Setelah enam atau lebih bulan berada di sana, ia mendapat telepon dari Jimmy (dan sisanya dari baris saat ini dari Avenged Sevenfold) meminta dia jika ia ingin datang dan menjadi gitaris mereka. Brian bergabung dengan mereka daripada melanjutkan pendidikan dan menjadi musisi studio.

Gates bergabung Avenged Sevenfold (A7X) ketika ia berusia 18 pada akhir tahun 1999, tepat sebelum rekaman album pertama band, bunyi terompet Ketujuh. Dia adalah fitur pada EP mereka, "Warmness on the Soul," dan pada ulang album pertama mereka. Dia juga memainkan piano untuk band pada lagu-lagu seperti "The Beast dan Pelacur" dan "Sidewinder," meskipun teman band, bassist Justin Sane, memainkan piano pada Warmness on the Soul.

Dalam Avenged Sevenfold DVD "Semua Kelebihan," untuk menekankan acak menempatkan nama, Gates menyatakan bahwa namanya adalah memikirkan pada drive mabuk melalui taman dengan The Rev kata yang tepat Nya, "Aku Synyster Gates, dan I am awesome! "

Gates mengutip Django Reinhardt, Adam Aparicio, Dimebag Darrell, Slash, John Petrucci dan Francis Canavan sebagai gitaris favorit dan pengaruh utama. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk penghargaan "Young Shredder" tahun di Metal Hammer penghargaan pada tahun 2006 dan "Guitarist of the Year" Award untuk Total Guitar Magazine pada tahun 2006. Pada Juni 2008 majalah Guitar Dunia mewawancarai Syn, pembaca Shawn Butterfield bertanya "Kau salah satu dari gitaris neraka. Tapi siapa yang Anda benar-benar melihat ke?" yang dia menjawab "Jelas Slash dudes gitar Ozzy, Alexi Laiho dari Children of Bodom Jimi Hendrix! tentu saja, Dimebag Darrell dari Pantera, Jimmy Page dari Led Zeppelin, seorang pria banyak!!"

Synyster Gates juga anggota dari "Logam Goblin" proyek sampingan-Pinkly Smooth dengan The Rev dan Justin Sane. Smooth Pinkly dibubarkan karena Gates dan The Rev berharap untuk fokus penuh waktu di Avenged Sevenfold, walaupun ketika ditanya baru-baru ini, mereka berdua mengungkapkan ada proyek sampingan baru sedang direncanakan, yang menampilkan dua lagu bermain Pinkly Smooth tua.

Gates memiliki adik Brent dan seorang saudara perempuan yang lebih muda McKenna. Ayahnya, Brian Haner Sr, adalah seorang musisi dan pelawak yang dikenal sebagai "Guy Gitar", dan saat ini sedang tur dengan Jeff Dunham.

Diskografi
Dengan Pinkly Smooth

* Unfortunate Snort (2001)

Dengan Avenged Sevenfold

* Sounding the Seventh Trumpet (2001)
* Waking The Fallen (2003)
* City of Evil (2005)
* Avenged Sevenfold (2007)
* Diamonds di Rough (2008)

Peralatan
Guitars
Syn saat ini didukung oleh Penelitian Gitar Schecter, seperti Zacky Vengeance.

* Syn menggunakan model 'Synyster' kebiasaan-Nya, yang merupakan hibrida dari model toko beberapa kustom.
* A white C-1 FR dengan pickup Invader putih.
o Syn juga memiliki banyak variasi model Synyster nya, misalnya. (Semua berikut adalah bentuk Avenger / Synyster) bendera Amerika, bendera Jerman, bendera Rebel, hitam dengan garis-garis pin merah, dan putih dengan garis-garis emas pin, yang dirilis pada tanggal 2 September 2008. Putih dengan emas gitar germo garis-garis tanda tangan tersedia dan terbatas dalam produksi sampai 100.

Kebanyakan, jika tidak semua, dari gitar Syn yang dibuat khusus. Syn menggunakan Seymour Duncan SH-8 pickup Invader Custom Shop di gitar dan juga leher Sustainiac penopang api atas api lehernya penyerang. Dia menggunakan drop D menyetel sebagian besar waktu. Dia menggunakan tala penurunan Db untuk "Almost Easy" dan "Scream" tetapi untuk "Eclipse Radiant" ia menggunakan tuning drop C.

Di masa lalu Syn telah menggunakan Gibson Les Paul, seorang Fly Parker, BC Rich Mockingbird dan Prestige Ibanez RG.

Ketika ditanya di majalah Total Guitar, ia mengatakan bahwa gitar pertamanya adalah 'Darah Merah Squier Stratocaster'.

Amplifier

* Bogner Uberschall (utama)
* Mesa / Boogie Rectifier Solo Tiga Kepala
* Marshall berbagai low-watt combo

Speaker Cabinets

* Marshall 4x12 "cab
* Bogner Uberkab 4x12 "(main)
* Mesa / Boogie 4x12 "Recto Kabinet Lurus

Efek Unit

* Boss TU-2 Tuner Chromatic
* Boss CS-3 Compressor
* Visual Suara Paduan suara H20 / Echo
* Ibanez TS-9 Tube Screamer
* Frantone "The Sweet" Distorsi
* Boss SD-1 Overdrive Hotel Super
* Boss BF-3 Flanger
* Boss PH-3 Phase Shifter
* Boss NS-2 Kebisingan Suppressor
* Seymour Duncan SFX-01 Pickup Booster
* Voodoo Lab PEDAL DAYA 2
* Voodoo Lab GCX Audio Switcher
* Jim Dunlop Crybaby From Hell Wah Pedal

Crybaby from Hell Dimebag Wah Pedal

Asesori

* Ernie Ball 'kurus atas, bawah berat' string.
* Jim Dunlop Grip Gator 2.0mm picks hitam kustom dengan logo "Deathbat" dicetak
* Voodoo Labs GCX Gitar Audio Switcher rak unit
* Voodoo Labs DMC Lapangan Pengendalian Polo pro
* Rebel Straps Skull Bottle Opener Strap
* Rebel Straps Skull Pick Box Strap
* Putih Get'm Get'm Sersan Stripes Gitar Strap
* Hitam Schaller Strap Kunci
* Merah Schaller Strap Kunci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar